Animated  Sparkly Love Heart

Sabtu, 17 September 2016

I'm Alone, I'm Lonely

Ketika semuanya tak lagi sama seperti dulu, saat hari-hari mulai terlihat kelabu, semakin aku berfikir bahwa semua orang telah melupakan kenangan bersama,, saat itulah aku merasa sedang kesepian..
 Aku sendiri didunia gersang ini, waktunya telah tiba untuk aku berjuang sendiri.. apakah aku cheetah atau harimau atau malah rusa... aku penasaran, sangat penasaran.. bisakah orang sepertiku hidup didunia yang suram ini.. mungkin bukan dunianya yang suram tapi aku yang belum sanggup berdiri sendiri
Apa aku bahkan memiliki sebuah kemampuan? Kemampuan bertahan didunia yang tak ada artinya ini, kemampuan yang menunjukkan bahwa aku ini tidak lemah..
Terlalu senang dengan hal yang kecil, yah aku menyukainya.. tapi bukankah itu menandakan betapa kesepiannya aku? 
Aku ingin menangis dan mengadukan semua bebanku kepada seseorang,, tapi kau tau apa yang lucu? bahkan seseorang itu, aku tak mempunyainya,, aku tak mempunyai siapapun yang dapat kuajak bicara,, aku butuh seseorang,, seseorang yang akan memahamiku,, seseorang yang bahkan mendengar cerita tak senonohku.. 
Tak ada bayangan siapapun yang bisa kupercaya,, hanya akan ada kesepian yang makin mendalam.. Perasaan kesepian yang semakin tercium baunya..
Ahh~ Aku juga memiliki sebuah impian, impian sederhana, aku ingin memiliki sebuah foto bersama ibuku, ibuku yang sebenarnya..
Aku bermimpi menjadi seorang guru yang dapat merangkul semua anak muridnya, tapi sejujurnya bukan itu maksudku yang sebenarnya, tapi aku ingin menjadi guru hanya karna aku ingin mendapat banyak kenalan,, 
Aku bahkan bermimpi menjadi seorang artis agar aku punya setidaknya satu, satu penggemar yang benar-benar tulus padaku, itu karna aku tak ingin sendiri...
Kenangan berharga,, kurasa aku telah memilikinya tapi ingatanku ini sangat buruk sehingga semua itu telah kulupakan..
Kau menganggap dirimu menyedihkan? Diriku lebih menyedihkan daripada kalian.. Seorang penulis? Ya menulis adalah hobbyku, tapi aku tak mampu untuk melanjutkan sebuah cerita.. Aku ingin mempunyai seorang sahabat,, hanya seseorang.. hanya orang itu,, aku benar-benar membutuhkannya,, aku tak peduli dengan kencan atau semacamnya,, aku bahkan tak pernah iri dengan itu, aku iri dengan mereka yang memiliki sahabat,, sahabat yang selalu ada kapanpun dan bagaimanapun,, seseorang yang akan marah bila aku menyerah, seseorang yag akan tertawa dan melucu jika aku senang, seseorang yang menyemangatiku dan mengatakan 'kenapa kau kalah?' disaat aku kalah, dan seseorang yang akan berjuang untukku.. Seseorang yang akan memahamiku bagaimanapun keadaanku.. Tentu,, tentu aku akan seperti itu juga, aku ingin seperti itu untuk seseorang.. hanya agar aku tak merasa kesepian...

Tidak ada komentar: