Animated  Sparkly Love Heart

Kamis, 01 Januari 2015

SECRET ADMIRER (PENGAGUM RAHASIA)

Pengagum Rahasia,,
aku terlalu berpengalaman untuk melakukan hal itu, ahh sudah hampir 2 tahun aku mengagumi seseorang, apa kalian tau apa itu Pengagum Rahasia??

Pengagum Rahasia adalah orang yang menyukai orang lain secara diam-diam atau sembunyi-sembunyi, seseorang yang mencintai tanpa harus dicintai,, ada beberapa hal yang sering dilakukan para pengagum rahasia yaitu :

1. Mencari Tau Informasi

   Mencari tau informasi seseorang yang mereka sukai dengan cara mendekati teman, bahkan saudaranya, tapi jika si pengagum ini terlalu malu untuk melakukan itu maka ia menggunakan metode stalker atau memata-matai orang itu dari dunia maya bisa jadi sosmed yang sering di gunakan oleh orang tersebut.

2. Menulis Kata-Kata Puitis
   Untuk sebagian orang, menjadi pengagum rahasia itu sama dengan menjadi seorang penyair, yang mana mereka akan menggunakan sebuah media, bisa buku diary, buku tulis, laptop atau apapun yang bisa digunakan untuk mencurahkan kata-kata yang tepat sembari melambangkan perasaan, bisa jadi sebuah syair, puisi, kata mutiara, atau bahkan hanya cerita dengan sedikit majas,.

3. Memperhatikan

    Memperhatikan seseorang,, jelas ini selalu dilakukan oleh Pengagum Rahasia, jika orang yang dikagumi itu satu sekolah, atau satu tempat kerja, pastilah dia akan selalu memperhatikan orang itu, kenapa? itu sudah pasti, hanya sekedar untuk melihat wajah atau mungkin melepaskan rasa rindu atau bisa juga untuk mengobati rasa penasaran dengan apa yang dilakukan oleh orang itu.

4. Memantau
   Jika rumah orang yang disukai oleh si Pengagum Rahasia ini dekat dengan rumahnya, maka bisa jadi dia akan sering lewat dari depan rumah orang tersebut, yahh hanya untuk melihat dia ada dirumah atau tidak, jika beruntung ya dapat melihat si dia.


5. Salah Tingkah


   Nah,, seorang Pengagum Rahasia pasti selalu merasa deg-degan bila dekat dengan orang yang dikaguminya, maka itu, misalkan dia ditanya oleh orang itu, dia akan senyum-senyum gaje, atau yaa salah tingkah gitu deh,,

6. Menjadi Pusat Perhatian

     Jelaslah ini yang sering dilakukan oleh para Pengagum Rahasia, yaitu dengan menjadi pusat perhatian, misalnya ketika dia melihat orang yang dikaguminya itu berada tidak jauh darinya, dia akan berusaha merubah sikapnya menjadi berbeda dari biasanya, bisa jadi menjadi sedikit agresif atau dia mencoba untuk melucu, tertawa dengan keras, atau bertingkah lain dari yang lain.

7. Sering keGR-an
     Seorang pengagum rahasia punya tingkat GR yang sangat sangat sangat sangat tinggi,, bagaimana tidak? cuma disenyumin aja dia bakal mengira kalau si dia juga menyukainya, dilike statusnya aja udah mikir kalau orang itu sering memperhatikan dia juga,,#haduhh ini nih yang sering dua alami,, hehehe


     Sepertinya yang aku tau tentang Pengagum Rahasia cuma itu, inipun dari pengalaman pribadi,, 
yang penting itu, menjadi seorang pengagum rahasia bukanlah suatu dosa, jadi mengagumi orang lain enggak salah kan?? yang salah itu, ketika mengagumi dengan kelebihan., yahh misalkan membenci orang yang menjadi pasangan orang itu, itu baru dosa, nah sarannya sih mendingan mengagumi orang yang belum punya pacar atau pasangan aja, jadi nggak bakal patah hati kan??

Well, Pengagum Rahasia itu adalah orang yang menurut aku berharga, karna lebih baik dicintai dengan tulus tanpa syarat, karna tidak semua orang beruntung menjadi orang yang dikagumi, kebanyakkan orang mengagumi, karna itu, menjadi seorang Pengagum Rahasia atau Secret Admirer bukan berarti harus berakhir menjadi pasangan, bisa juga hanyahanya sekedar motivasi, Mengagumi seseorang adalah pekerjaan berat, untuk itu, tetaplah berjuang, karna suatu hari kau akan menemukan seseorang yang mengagumimu secara diam-diam juga,,,...


oke selesailah postingan Mimin kali ini,, jangan lupa tinggalkan jejak anda ya readers^^ 
sampai jumpa di postingan selanjutnya...
Anyeong^^




Tidak ada komentar: